SPECCY

Speccy akan memberikan data detail statistic pada setiap bagian hardware pada computer Anda. Termasuk CPU, Motherboard, RAM, Graphics Cards, Hard Disks, Optical Drives, Audio. Selain itu, Speccy menambahkan temperature pada komponen yang berbeda, sehingga dapat secara mudah melihat jika terdapat masalah.


Speccy boleh dikatakan seperti sebuah aplikasi untuk sistem administrator dan power user. Tetapi Speccy dapat membantu juga pengguna biasa, dalam kehidupan komputasi sehari – hari. Jika Anda perlu menambahkan memori lebih untuk sistem Anda, sebagai contoh, Anda dapat memeriksa berapa banyak slot yang computer Anda miliki dan memory apa yang telah teriinstall. Kemudian Anda dapat pergi membeli type memory yang benar untuk menambahkan atau mengganti apa yang telah Anda miliki.

Jika Anda akan menjual PC Anda, Anda dapat menggunakan Speccy untuk mendaftar secara cepat komponen-komponen yang terdapat pada PC Anda. Atau jika Anda membeli sebuah PC, Anda dapat menggunakan Speccy untuk memeriksa bahwa apa yang terdapat dalam computer Anda sesuai dengan apa yang dikatakan oleh label.
 sumber :  islam download

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...